Oleh: Nur Maulidiyah | 6 Februari, 2009

Ketakutan Yahudi terhadap janji Allah


Yahudi begitu pengecutnya…. membangun
Tembok pemisah dengan ketinggian delapan meter ini, dua kali tinggi Tembok Berlin, dibangun secara ilegal di atas negara berdaulat bernama Negara Palestina, membujur sepanjang 730 kilometer.

Tembok pemisah yang dibangun teroris Zionis-Israel ini memakan biaya yang sangat besar yang tidak pernah diumumkan ke publik jumlah total biaya pembangunannya. Hanya saja, sekadar untuk biaya perawatannya, perkilometer tembok menghabiskan dana sebesar US$4. 7 juta (lebih dari Rp 42. 5 miliar .Tembok ini dibangun jauh2 hari sebelum pembantaian 27 desember supaya penduduk palestina tidak bisa lari kemana -mana.

apa salah penduduk yg dijajah membalas si penjajah ….
buka mata dan hati kita semua

dan penjajah itu dengan pongahnya pula menggunakan zat2 berbahaya yang dilarang kepada yg dijajah

Ya Allah sungguh kebencian yahudi telah nyata, dan di dalam hati mereka lebih besar lagi,,,,

tetapi akan tiba masanya
“Tidak akan terjadi hari kiamat hingga kaum muslimin memerangi Yahudi, dan kaum muslimin akan membunuh mereka, hingga orang Yahudi bersembunyi dibelakang batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata : Wahai muslim! Wahai Abdullah ! Ini ada orang Yahudi dibelakangku kemarilah, bunuhlah ia kecuali pohon Ghorqod, sesungguhnya pohon ini adalah pohon orang Yahudi” [Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim]

Proyek Internasional Ghorqod

Tidak diketahui secara pasti kapan kaum Zionis-Israel menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod. Hanya saja, melalui website Jewish National Fund (www.jnf.org), di bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate), disebutkan bahwa di Tanah Palestina telah ditanami sebanyak 240 juta batang pohon Ghorqod.

Uniknya, dengan serius dan profesional, Israel juga mengiklankan di dalam situs tersebut bahwa siapa saja bisa membeli pohon Ghorqod secara online dan kemudian menyumbangkannya ke Israel untuk ditanami di Tanah Palestina. Harga sebatang pohon tersebut sebesar US$18, dan barangsiapa yang membeli tiga batang seharga US$36 akan mendapat satu batang gratis.

Bukan itu saja, pengepakkannya pun pembeli bisa memilih dengan memakai plastik (dikenai tambahan biaya US$10 perbatang) atau dengan peti kayu (US$50 perbatang). Dan untuk waktu pengirimannya, pembeli bisa memilih antara yang super cepat (US$30 perbatang, dijamin sampai di Tanah Palestina hanya dalam waktu 2 hari), cepat (US$15 perbatang dengan waktu 3 hari), dan reguler (tidak disebutkan). Untuk keterangan lebih lanjut, mereka juga menyediakan sebuah nomor hubungan internasional (888) JNF-0099 dan 1-800-542-TREE. Hanya mata uang dollar AS yang diterima sebagai pembayaran yang sah.


Responses

  1. Ah……
    Nambah pertentangan di dunia nih, Piss bro………

    http://engeldvh.wordpress.com

  2. Pertentangan antara hak dan batil akan terus ada hingga hari kiamat…

    damai kepada org yg bisa diajak berdamai
    bukan pada Israel yg suka mengingkari perjanjian perdamaian

  3. bangsa yahudi memang bangsa laknatullah yg dilaknat ALLAH SWT telah di jelaskan dlm AL-QURAN bahwa mereka adalah bangsa perusak di muka bumi..
    mari kaum muslimin BANGKIT bersama!!!!11

  4. ALLAH HU AKBAR…………..!!!!!!!!

  5. apa yang dismpaikn Muhammad SAW benar adanya…sholawat & salamku padanya….

  6. Betul tu……… gw rela dunia akhirat kalo gw dipilih sebagai pasukan inti dibarisan depan untuk membunuh seluruh ZIONIS……….

  7. SubhanAlLOh…satu per satu ayat AlLoh menjadi nyata di depan mata kita. Masihkah kita mengingkari-Nya?

  8. Aku ikut TEPEN di barisan terdepan, kita bareng-bareng menghabisi musuh ALLAH, do’ain aku, insya ALLAH aku mau riset senjata yang ampuh buat membakar habis mereka, do’ain biar senjata ini berhasil

  9. acung tangan duluan bwt jadi pasukan membunuh zionis..,

  10. Wahai Saudaraku! Hancurkan Israel. Bangsa Israel itu kelak sudah disiapkan tempat khusus di Neraka Jahanam. QS Surat Al Isro’

  11. jangan pernah tunduk pada negara Israel, karna sesungguh’a Israel itu hanyalah sebuah negara pengecut dahulunya. karena bangsa ini adalah bangsa penghianat bagi umat muslim pada zaman Rasullullah.

  12. [...] sumber : wordpress [...]

  13. Kenapa ya kalo ada hadis seperti itu, g dari jaman dulu aja dibunuhi org yahudi,,, kalo kita bunuhi mereka, apa bedanya kita dengan mereka? Kita jg akan membunuhi org yang tidak bersalah,,, apakah semua orang Yahudi bersalah?

    apakah tdk lbh baik kita menghukum para pelanggar hukum yg bersalah dan hidup berdampingan. Perbedaan adalah anugrah :)

    maap saya tidak meragukan firman Allah dan Rasul,,
    saya hanya ingin tahu apakah pemikiran saya ini benar atau salah

  14. @devino hidup berdamp,,off course,,yahudi juga pernah berdampingan damai dengan kaum muslimin di madinah dan saat masih ada khilafah.

    Asal mereka tidak melanggar perjanjian dan mendzalimi kaum muslimin

    tentang kabar di akhir zaman kita sebagai muslim membenarkan hal itu

  15. support nazi to “delete” israel people once again

  16. mari kita bersama memperjuangkan tanah palistina dari israel zionis.

  17. Mungkin suatu hari nanti bisa jadi Israil akan meluaskan penanaman pohon ghorqod ke seluruh dunia , dengan dalih penghijauan gitu… bisa saja kan??
    Jangan Mau….

  18. hhhhhhhmmmmm……susah jadinya…Arab sendiri bertindak dengan banyak pertimbangan, bukan karena mereka mau bekerja sama dengan Zionis…tetapi mereka lebih tahu sejarah mereka dengan Israel…saya rasa dibelahan dunia manapun, akan terlihat ikatan persaudaraan adalah yang paling utama, bahkan terkadang melampaui keyakinan agama sekalipun…Orang Yordania tahu bahwa orang Palestina pada sejarah awal bangsa2 disekitar Timur Tengah adalah bangsa pendatang dari pulau Kreta…jadi mereka sama dengan penjajah bagi bangsa2 awal di tanah Palestina…sedangkan Israel adalah keturunan Sem, yang notabene berasal dari daerah Irak sekarang…jika mereka tinggal di Palestina, itu masih wilayah kekuasaa bangsa2 awl di daerah tersebut…dan juga faktanya Israel dan kerajaan Media-Persia-Babilon-Syria adalah satu keturunan…jadi saya mau tekankan kekeluargaan mereka lebih ptg drpada iman mereka…walaupun kadang bangsa Israel ditaklukkan oleh Babel-Persia-Asyur, tetapi tetap ada kelonggaran untuk hidup dan beribadah dalam agama mereka…banyak bukti tetapi yang komen pada ga tau jdx yahhhhh….semuax salah….hehehehehehe….

  19. Aneh memang… Secara otomatis mereka percaya terhadap qur’an…
    Ckckck…

    • begitulah,,tidak ada yg bisa membantah Alquran

      • ketika ada yang bisa membantah alqurann.ia dihujat.itu yg sebenarnya terjadi sekarang…

    • Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
      QS. al-Baqarah (2) : 120


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: