Oleh: Nur Maulidiyah | 16 Februari, 2009

Tentara Israel Pada pake pampers


diapers atau biasa disebut sebagai pampers sering dipake ama adik kita yang imut-imut.  Tetapi lain halnya dengan yang terjadi di Palestina. Karena saking takutnya para tentara Israel melawan para mujahidin sampe2 pake pamper.Kaya’nya gak kuku kalo sampe kelihatan kencing di celana akhirnya pake pampers menjadi pilihan yang terbaik  buruk dari yang terburuk  xexexe .

Selain itu banyak yang mengalami stress selayaknya tentara Amerika di Afghanistan.

pada tahun 2008, jumlah tentara Amerika yang melakukan bunuh diri melebihi rekor, tercatat lebih dari 143 orang yang melakukannya (detik.com), sementara berdasarkan versi news ticker tvOne, angka itu mencapai 208 orang. media massa Amerika, CNN, melansir bahwasanya kasus bunuh diri tentara Amerika ini hanya mencapai 128 orang.

Kasus bunuh diri ini terjadi diduga karena goncangan jiwa atau stress yang mereka hadapai saat melakukan peperangan di Irak dan Afghanistan, beratnya medan dan sengitnya perlawanan dari musuh, membuat mereka kehilangan orientasi dan menurunnya moral.

Jika diambil rata-rata angka bunuh diri selama 2008 tersebut berarti 22,2 dari 100.000 tentara AS. selain itu, Militer AS juga menginformasikan bahwa kasus bunuh diri yang terjadi selama 2008 itu, merupakan yang terbanyak dalam 28 tahun terakhir ..

Terlihat sudah siapa yang pemberani dan pengecut..

Terlihat sudah siapa pahlawan siapa penjahat

israel_soldiersangat berbeda dengan para mujahid..yang mengikuti apa yang disabdakan oleh Rasulullah tercinta

”Demi Dzat yang jiwa Muhammad di dalam genggamanNya, sesungguhnya aku sangat senang berperang di jalan Allah hingga aku terbunuh. Kemudian aku berperang lagi hingga aku terbunuh. Kemudian aku berperang lagi hingga aku terbunuh.”(HR Muslim 3484)


Responses

  1. Allah SWT lah yang memasukkan rasa takut dan gentar kehati musuh musuh kaum muslimin. Dan mereka juga tidak tahu kalo punmati nanti dapat apa di akhirat, sementara kaum muslimin mendapat jaminan surga dari Allah SWT. Jadi kapan pun dan dimana pun kaum muslimin berperang dgn para musuh Allah tdk akan pernah takut. Amin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: