Oleh: Nur Maulidiyah | 22 April, 2009

Suami yang Romantis Itu


di pematang
Subhanalloh tak terasa sudah 1 tahun 5 bulan saya menikah.
Perjalanan pernikahan yg unik dan insyaAlloh barokah.

Awalnya saya pernah dikecewakan seseorang dengan kesakitan mendalam (ini agak didramatisasi)
Lalu Alloh memberi petunjuk lain.
ya dialah suamiku sekarang. Tanpa ba bi bu yg terlalu panjang.
Tak kenal kata pacaran sejak kecil (sama dengan aku rupanya yang tak pernah sekalipun pacaran sebelum nikah)
Dia datang ke rumah dengan semangat yg membaja.
Tanpa banyak bicara dan waktu yang lama, singkat cerita kami pun menikah dengan sangat sederhana.
Tanpa pesta pora yang ada hanyalah do’a.

Syukur yg tak terkira saat itu.

Sebelum menikah , saya berharap punya suami yg romantis (sepertinya itu harapan banyak wanita hehe)
yg sering memberi puisi cinta, sms2 cinta dan lain sebagainya.

Suami tersayang ini mengaku kalau dia tak bisa buat puisi katanya.
Tapi ingin kukatakan pada suamiku dan istri-istri di dunia. Suami romantis itu tidak hanya terucap pada kata. Lihatlah suami kita yang mendengarkan celotehan kita setiap hari. Yang begitu memahami kecerewetan dan kadang ketidakjelasan.
Ya suamiku sungguh romantis. Meski tak ada puisi di hari istimewa. Tapi ada kejutan bunga dan hadiah kecil yg indah. suamiku yg saat ku sakit ku dirawatnya penuh. Dibikinkan minum, segala obat.

Ya dialah suami yg sungguh romantis.
Saat kubilang,,”aku capek c” . Dipijatilah aku sampai kubilang “sudah, terimakasih”
dan kebaikannya yang lain.

ya bersyukurlah dengan yg ada…suami juga salah satu nikmat bukan

Kamar tengah,,saat suami lagi nyari2 fd


Responses

  1. Saya setuju dngan apa yang anda sampaikan segala sesuatu yang dr ALLAH Pasti yg terbaik utk kita termasuk suami adalah anugrah yg tdk bisa d gantikan dngn apa pun d atas dunia ni,mdh2an kt menemukn jodoh yg trbaik dr ALLAH


Tinggalkan Balasan

Kategori

