Oleh: Nur Maulidiyah | 12 Januari, 2010

Tips Agar Pasangan Makin Romatis


untuk Suami atau Istri mungkin ada yang bertanya2 sekaligus sebal kenapa pasangannya koq tidak romatis seperti di film2 ^_^(ketahuan sering nonton film). Atau koq tidak seperti orang yg sedang pacaran seperti di Take Me Out wkwkwkw

Tips membuat pasangan lebih romantis.


a.Kita harus menunjukkan keromantisan kita dahulu misal kita memberi pasangan tercinta kita bunga,puisi indah,, kejutan hadiah,email ungkapan sayang, rasa terimakasih, sms2 doa dan menyatakan bahwa kita mencintai pasangan kita dll.Suatu hari pasangan kita insyaAlloh melakukan hal yang sama.
b.Ungkapkan keinginan kita misalnya abi seneng sekali kalo umi’ perhatian sama abi,,dll.Karena terkadang pasangan kita tidak tahu keinginan kita kalo kita tidak memberitahu, begitu pula sebaliknya.
c.Belikan pasangan kita buku yg isinya mengajarkan agar menjadi istri/suami  yg ideal dan romantis tentunya shalihah/shalih
d. yAKInkah pada diri kita keromantisan itu tidak selalu diukur dengan kata2 indah tetapi perhatian dan kasih sayang dan tulus.
e.Beri nama panggilan sayang pada Istri/suami yg khusus dan tidak umum agar dia merasa istimewa di mata anda .
e.doakan pasangan kita,Allohlah yg membolak-balikkan hati

Ada juga yg bertanya pada saya bagaimana di tengah ekonomi yg sulit dan pekerjaan belum mapan tapi tetap bisa romantis .

Ini sedikit tipsnya, Tetap Romantis walau Kantong Tipis (bagi suami)

a.Sering2lah makan sepiring berdua,,selain menghemat juga menambah keromantisan ^_^(pengalaman pribadi:))
b.sering mengajak istri berbicara dari ke hati dengan mensyukuri nikmat yg telah diberikan oleh Alloh (bisa dengan cerita tetangga/teman yg kondisi ekonominya ) di bawah kita

c.Jika ada kesempatan, bertausiah setelah sholat menambah keromantisan dan kesyukuran

d.Sering2 menyatakan kita beruntung dianugerahi istri yg sabar dan menerima nikmat dr Alloh dengan mensyukuri apa yg ada

e.Sesekali rekreasi menjadi pilihan untuk merekatkan cinta pasangan.Tidak harus mengeluarkan biaya besar.Jalan 2 pagi berdua, olahraga berdua, pergi ke tempt yg indah dan dekat jugabisa
f.membuat resolusi , rencana2 untuk memperbaiki ekonomi dengan saran dari istri /biarkan istri terlbat di dalamnya.
Maaf jika cuma singkat , semoga membantu ^_^


Responses

  1. he2 bagus bagus bagus,

    makan sepiring berdua emang romantis mbak🙂 dalam keadaan gimanapun, tp kadang males jg sih, coz mas ryan makannya cepet jadi aku malah gak kebagian apa2😀

    rekreasi?? jelas mbk stiap minggu ke gramedia matraman he2

    bertausiah? Insya Allah mbk walau cara penyampaiannya gak formal, bisa pas lagi santai di kamar🙂

    menyatakan beruntung punya suami/ istri….he222…iki agak lucu mbk coz masryan orgnya gak ada romantis2nya😀, tp dia langsung membuktikan cieeeeeeee, yang lebih banyak gombalnya aku nih

    terakhir…makasih banyak ilmunya🙂

    Sip2,,,semoga rukun terus ya mio,,:)

  2. sulit mbak untuk ungkapin sayg ke pasangan saya, habis dia serng ketawain saya klw saya gitu.

  3. Ketawa ya mbak din,,,wah itu aslinya pasangan anda seneng

    u/ nutupin malunya,,beliaunya ketawa hehehe

    coba pake surat mbak dina,,,kalo diketwain,,,bilang ja,,seneng ya,jangan cemberut hehhehe:D

    Asli mbak,aslinya beliaunya bahagia itu

  4. gw suka gaya l0e tapi gw macih abg mana mungkin gw lakukan hal itu. Gw akan jadikan peljarn saat gw nikah n’tar

  5. isi arikelnya bagus…sederhana namun ngena buat negjalin hub suami sitri makin romantis…salam kenal aja yaaa dari blogger cikarang kab bekasi…myharmonis

  6. Sepiring berdua memang begitu Indah…jadi inget masa lalu nich…..isi arikelnya bagus…sederhana namun ngena buat negjalin hub suami sitri makin romantis…salam kenal aja yaaa dari blogger cikarang kab bekasi…myharmonis

  7. thanks sist

  8. @tahan lama,,,salam kenal my harmonis🙂
    semoga berguna
    @hawinam,,,sama2🙂

  9. Asik jg mkn sepiring berdua apa lg am 0rg yg amat qt cintai


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: