Oleh: Nur Maulidiyah | 22 September, 2010

Anak= Rizki dari Alloh


Ukhti Tiara *bukan nama sebenarnya* memandang ke -5 buah hatinya yang masih kecil2

“sudah ngitung, masih lolos juga”

beda lagi dengan dr. hilda, sekarang anaknya sudah 4 padahal kb macam2 sudah dijalani.

*stt..yg di atas kisah nyata*

lain lagi dengan dinda, sudah beberapa tahun menikah, tapi momongan tidak kunjung datang. Setiap bertemu, pertanyaan langganannya adalah ” sudah isi belum” plusssssssssss ditambah bebrapa komentar baik yg baik alias mendoakan maupun yg miring alias mencela

Perbedaan Persepsi
tidak salah jika orang menikah salah satu yg ingin dicapai punya anak bahkan kita harus menginginkannya,,yg banyak dan berkualitas tentunya * jangan smpai ada org yg kepikiran nikah mau, anak gak mau *
Padahal Rasul membanggakan umatnya yang jumlahnya banyak kelak di hari kiamat

beliau bersabda, ‘nikahilah wanita yang berbelas kasih lagi banyak anak, karena aku akan membangga-banggakan jumlah kalian kepada umat-umat yang lain.’” (HR.Abu Dawud)
Dan setiap anak akan diberi rizki masing2 oleh Allah, gak usah takut miskin buuuuu:)

“dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kamilah yang akan memberi rezeki kepada mereka dan juga kepada kamu.” ( al-isra’: 31).

Akan tetapi banyak juga yg belum memahami bahwa anak adalah rizki yg diberikan Allah pada kita, diberikan pada siapa saja yg dikehendaki.

yakin Allah akan memberinya di saat yang terbaik
insyaAllah🙂


Responses

  1. stujuuu

    kalau di kota besar banyakk banget kasus2 smacam ini,

    istri gak bisa dituding sbg pihak yg salah, kalau misal ada yg mikir gitu sih brarti berpikiran sempit,

    lha wong di kota2 besar istrinya ibu rt, suaminya pekerja, ehh yaaa br 5 thn bs dapat anak, ternyata eh ternyata mmg suaminya yg selalu naek motor kalau ke kantor, dan tau sendiri kondisi jakarta gimana kacaunya, jd itu mpengaruhi kualitas spr** suaminya jg

    katanya gitu mbk

    smngt ya mbk
    😀

  2. semangat ya mbak
    udah lama menikah namun belum punya momongan kadangkala ada tudingan miring dr masyarakat begitupun dengan banyak anak mbak,ada-ada aja yang melihat sinis…padahal jelas-jelas ada suami…nih diriku yang mengalami
    sungguh mengherankan ya??? ada juga,sudah ketahuan klo dia MBA(married by accident) tp kok masyarakat kita diam2 aja yah….tdk menanggapinya,berbeda dengan dua fakta diatas tadi

    • betul umm,,ikhlas,ikhtiar dan tawakal waelah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: